Antisipasi Tindakan Kejahatan, Bripka Misrani Patroli Pasar Mingguan Tradisional

oleh -
Antisipasi Tindakan Kejahatan, Bripka Misrani Patroli Pasar Mingguan Tradisional 1

Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng telah melaksanakan giat Patroli pasar mingguan yang berada di Jl. Lintas Kapuas Mandomai Desa Sei Kayu Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (8/11/2021) pagi.

Bripka Misrani yang sedang melaksanakan kegiatan mewakili Kapolsek Kapuas Barat Akp Suroto menyampaikan melakukan pemantauan aktifitas pasar untuk memastikan situasi kondisi pasar aman dan terkendali, disamping untuk memberikan kenyamanan warga dalam beraktifitas di pasar yg hendak berbelanja berbagai kebutuhan, sehingga segala tindak kriminal dapat di cegah.

“Kami memberikan imbauan kepada warga dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker agar tetap menggunakan masker sesuai protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid–19 di wilayah Kec. Kapuas Barat,” tuturnya.

Selain itu, Misrani menyampaikan tujuan giat tersebut dalam rangka menciptakan kamtibmas diwilayah Polsek Kapuas Barat yang aman dan kondusif terhindar dari tindakan-tindakan kriminalitas. (wen)

BACA JUGA :  Waspada Penimbunan Minyak Goreng, Polsek Kapuas Murung Laksanakan Pengecekan ke Toko-toko dan Pedagang Kaki Lima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.