Ciptakan Herd Imunnity, Polsek Basarang Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

oleh -
Ciptakan Herd Imunnity, Polsek Basarang Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 1

Polres Kapuas – Polsek Basarang, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan pengamanan Vaksinasi dosis I, II dan III / booster jenis sinovac, pfizer dan astrazeneca bagi masyarakat umum Kec. Basarang Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (10/5/2022) pagi.

Kapolsek Basarang Akp Juhri Muhammad menyampaikan, vaksinasi dilaksanakan oleh Puskesmas Basarang, “warga yang mengikuti vaksin diwajibkan untuk mengikuti aturan yang diberlakukan seperti Mencuci tangan dengan sabun, Pengukuran Suhu tubuh, Pendaftaran / Verifikasi Data, Wawancara dan Pemeriksaan Fisik, Vaksinasi dan Observasi selama 30 menit untuk melihat apakah terdapat keluhan Pasca Imunisasi, atau tidak ada keluhan Penerima Vaksin dapat meninggalkan ruangan,” tuturnya.

Selain itu, Kapolsek menambahkan, Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk menghindari warga Kec. Basarang tertular covid-19 dan juga demi kesehatan.

“alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar situasi aman kondusif dan selama kegiatan berlangsung dilaksanakan Monitoring Pengamanan oleh Anggota Polsek Basarang untuk antisipasi tindakan-tindakan yang tidak diharapkan,” tutupnya. (wen)

BACA JUGA :  Disiplinkan Protokol Kesehatan, Polsek Kapuas Hilir Wajibkan Pengunjung Cuci Tangan dan Pakai Masker Sebelum Masuki Mako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.