Jelang Nataru, Polsek Kapuas Barat Rutin Berpatroli Ke Pasar Mingguan Tradisional Diwilkumnya

oleh -
Jelang Nataru, Polsek Kapuas Barat Rutin Berpatroli Ke Pasar Mingguan Tradisional Diwilkumnya 1

Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng telah melaksanakan giat Patroli pasar mingguan yang berada di Kel. Mandomai Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kapuas Barat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Jumat (24/12/2021) pagi.

Kapolsek Kapuas Barat Akp Suroto menyampaikan anggotanya melakukan pemantauan aktifitas pasar untuk memastikan situasi kondisi pasar aman dan terkendali terlebih menjelang natal dan tahun baru, disamping untuk memberikan kenyamanan warga dalam beraktifitas di pasar yg hendak berbelanja berbagai kebutuhan, sehingga segala tindak kriminal dapat di cegah.

“Kami memberikan imbauan kepada warga dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker agar tetap menggunakan masker sesuai protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid–19 di wilayah Kec. Kapuas Barat,” tuturnya.

Selain itu, Kapolsek menyampaikan tujuan giat tersebut dalam rangka menciptakan kamtibmas diwilayah Polsek Kapuas Barat yang aman dan kondusif terhindar dari tindakan-tindakan kriminalitas. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.