Kapolres Kapuas Pimpin Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Kapuas

oleh -
Kapolres Kapuas Pimpin Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Kapuas 1

Polres Kapuas – Telah dilaksanakan apel pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Kapuas menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2022 di halaman Mako Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Senin (4/4/2022) pukul 08.00 WIB.

Dalam apel tersebut, Pimpinan Apel yaitu Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. yang diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas, Kapolsek Jajaran, serta peserta apel personel Polres Kapuas, dan ASN Polres Kapuas.

Pencanangan ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, dan komitmen bersama menuju WBK dan WBBM dari Kapolres Kapuas, PJU Polres Kapuas beserta polsek jajaran.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional serta dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Kapuas,” kata AKBP Qori dalam arahannya.

Kapolres menuturkan, pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan bagian dari upaya pemerintah Indonesia dalam penindakan dan pencegahan korupsi yang dilakukan serentak dan bersinergi.

“Menjadi perhatian kita bersama bahwa pencanangan pembangunan zona integritas dan penandatanganan pakta integritas ini juga sesuai dengan program reformasi birokrasi Polri,” ucapnya diakhir pembicaraan. (wen)

BACA JUGA :  Patroli Dialogis, Polsek Kapuas Timur Berikan Imbauan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.