Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat, Ini Yang Disampaikan Aiptu Agus Kepada Warga Timpah

oleh -
Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat, Ini Yang Disampaikan Aiptu Agus Kepada Warga Timpah 1

Polres Kapuas – Polsek Timpah, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng terjunkan personel untuk mengamankan masjid saat berlangsungnya ibadah Sholat Jumat di tengah pandemi Covid-19.

Adapun pengamanan dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Jl. Walter Tarung Kec. Timpah, Kab. Kuala Kapuas, Kalteng, Jumat (26/11/2021) siang.

Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy S.H. melalui Aiptu Agus menyampaikan bahwa pengamanan masih berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kec. Timpah.

“Kita menyampaikan atau mengimbau kepada pengurus masjid agar aktif dan benar-benar mengingatkan para jamaah sebelum melaksanakan sholat berjamaah agar jamaah wajib menggunakan masker, mencuci tangan, tidak berjabat tangan dan menjaga jarak dalam beribadah sesuai ketentuan Majelis Ulama Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, petugas menambahkan tujuan pengamanan sholat jumat juga sebagai bentuk kewajiban anggota Polri untuk memberikan keamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan sholat jumat, serta memastikan dalam pelaksanaan dapat berjalan aman dan kondusif. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.