Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Kondusif, Ini Yang Disampaikan Aipda Arbain

oleh -
Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Kondusif, Ini Yang Disampaikan Aipda Arbain 1

Polres Kapuas – Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan pengamanan Vaksinasi dosis I jenis coronavac bagi anak-anak usia 6 s.d 11 tahun di SDN 4 Sei Tatas dan MI Darul Ulum Selat Simin Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (13/1/2022) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Pulau Petak Iptu Kasil B. Kawintana melalui Aipda Arbain menyampaikan vaksinasi dilaksanakan oleh Puskesmas Sei Tatas, “anak-anak yang mengikuti vaksin diwajibkan untuk mengikuti aturan yang diberlakukan seperti Mencuci tangan dengan sabun, Pengukuran Suhu tubuh, Pendaftaran / Verifikasi Data, Wawancara dan Pemeriksaan Fisik, Vaksinasi dan Observasi selama 30 menit untuk melihat apakah terdapat keluhan Pasca Imunisasi, atau tidak ada keluhan Penerima Vaksin dapat meninggalkan ruangan,” tuturnya.

Selain itu, Arbain menambahkan Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk menghindari anak-anak Kec. Pulau Petak tertular covid-19 dan juga demi kesehatan.

“alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar situasi aman kondusif dan selama kegiatan berlangsung dilaksanakan Monitoring Pengamanan oleh Anggota Polsek Pulau Petak dan instansi terkait untuk antisipasi tindakan-tindakan yang tidak diharapkan,” tutupnya. (wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.