Personil Polsek Kapuas Barat Cek Ketersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng

oleh -
Personil Polsek Kapuas Barat Cek Ketersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng 1

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Jajaran Polda Kalimantan Tengah, melaksanakan patroli dialogis, tatap muka serta pengecekan ketersediaan minyak goreng kepala Pemilik Toko Sembako/kelontongan di Desa Anjir Kalampan, pada Rabu (30/03/22).

Bhabinkamtibmas Desa Anjir Kalampan Aipda Karyadi, S.Sos. menjelaskan kegiatan ini yang dilakukan pengecekan stok minyak goreng di pasar-pasar atau toko-toko di Wilayah Kapuas Barat.

“Tentu saja kegiatan ini dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng di beberapa wilayah di Indonesia, pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersedian minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan momen masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng,” Ujarnya.

“Kami juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi prokes yang ditetapkan oleh pemerintah dan kepada pedagang/pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng ditengah langkahnya dan menaikkan harga minyak goreng serta menjual minyak goreng sesuai harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” terangnya. (Alf)

BACA JUGA :  Menerapkan Prokes, Personel Polsek Pulau Petak Langsung Melakukan Ops Yustisi Guna Mencegah Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.