Polsek Kapuas Barat Berikan Imbauan New Normal Pada Warga

oleh -
Polsek Kapuas Barat Berikan Imbauan New Normal Pada Warga 1

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah tidak henti-hentinya memberikan himbauan new normal kepada masyarakat Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas, Selasa (15/3/2022) Pagi.

Anggota Polsek Kapuas Barat melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat dan tidak bosan-bosannya memberikan imbauan terkait new normal menyikapi pandemi virus Covid-19. Hal ini dilakukan supaya warga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Anggota berkeliling mensosialisasikan kebijakan new normal dalam rangka pencegahan penanggulangan dan pengendalian penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut tak lupa, Briptu Alif Dwi Afrian menyampaikan pesan Kamtibmas terkait peran aktif para perangkat desa dalam memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat dengan kebijakan new normal saat in dalam menyikapi wabah virus Covid-19. Kemudian selalu hati-hati dan bijaksana dalam menggunakan serta menyebarkan berita di media sosial.

“Kami berharap warga setempat dan selurh perangkatnya dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus ini, dengan membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat,” tutupnya.(Alf)

BACA JUGA :  Miliki 1,46 Gram Sabu, Warga Kec. Bataguh Berhasil Diamankan Satresnarkoba Polres Kapuas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.