Polsek Kapuas Hilir Berupaya Cegah Covid-19 Melalui Penyemprotan Desinfektan Di Mako

oleh -
Polsek Kapuas Hilir Berupaya Cegah Covid-19 Melalui Penyemprotan Desinfektan Di Mako 1

Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas, Polda Kalteng guna mencegah penyebaran virus covid-19 , banyak pihak yang telah melakukan berbagai upayanya. Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Kapuas Hilir Bripka Yuwanson yang menyemprotkan cairan desinfektan.
Penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan di sekitar lingkungan mako Polsek Kapuas Hilir, Polda Kalteng. Selasa (7/12/2021) Pagi.

Posek Kapuas Hilir yang berada ditengah – tengah lingkungan masyarakat menjadikan sering didatangi Masyarakat Kabupaten Kapuas, oleh karena itu Polsek Kapuas Hilir Semprotkan cairan desinfektan guna meminimalisir adanya virus dan bakteri di tempat tersebut , agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd.,M.A., juga berharap bahwa anggota Polsek Kapuas Hilir tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak lupa di tengah pandemi Covid-19, rapat pleno tetap mematuhi protol kesehatan agar menekan penyebaran Covid-19.” tutup Kapolsek. (Cun)

BACA JUGA :  Polsek Aruta Lakukan Penyemprotan Di Puskesmas Pangkut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.