Regu On Call Charlie Bagikan Masker Gratis Dalam Penegakan Protokol Kesehatan

oleh -
Regu On Call Charlie Bagikan Masker Gratis Dalam Penegakan Protokol Kesehatan 1

Polres Kapuas – Regu siaga On Call Charlie Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, menggelar apel di halaman Mako Polres Kapuas sebelum melakukan patroli pendisiplinan prokes di taman askari Kota Kuala Kapuas Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Minggu (3/4/2022) malam.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatpolairud Polres Kapuas Akp Waryono dan seluruh anggota yang telah di sprinkan dalam Regu charlie siaga on call Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melalui Akp Waryono menyampaikan, kegiatan siaga on call tersebut dilaksanakan untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas.

“Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Disamping itu, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan jika terjadi gangguan kamtibmas regu siaga on call inilah yang diturunkan untuk mengamankan serta menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Kuala Kapuas ini,” jelasnya pada Senin (4/4/2022) pagi.

“Kegiatan ini juga kami gelar pendisiplinan prokes, dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke taman. Bagi yang belum vaksin kami juga mengimbau agar segera divaksin demi terhindar dari penularan Covid-19,” lanjutnya.

Waryono menambahkan, begitu juga masalah Covid-19, harus tetap dilaksanakan Prokes hingga tidak ada lagi kasus terpapar dan lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas ini. Hal itu dapat terwujud apabila seluruh warga masyarakat terus disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker. (wen)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Mantangai Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sekata Bangun C-2 Kec. Mantangai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.