Sambangi Masyarakat Sekitar ,Polsek Kapuas Murung Sekaligus Berikan Imbauan Cegah Covid-19

oleh -
Sambangi Masyarakat Sekitar ,Polsek Kapuas Murung Sekaligus Berikan Imbauan Cegah Covid-19 1

Polres Kapuas –Personil Polsek Kapuas Murung telah Melaksanakan giat Sosialisasi dan Himbauan stop dan Cegah penyebaran Covid-19 terhadap Warga Masyarakat Warga Masyarakat yang berada di tempat yang dianggap rawan di kel.palingkau baru dan Palingkau lama kec.kapuas murung Kab.kapuas Prov.kalteng untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Kamis (2/12/2021) siang.

Personel Polsek Kapuas murung telah memberikan himbauan Kamtibmas mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Corona (Covid 19) dan Memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan antara lain masyarakat diminta agar tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa,melaksanakan pola hidup sehat dan physical distancing secara disiplin, jaga jarak dan wajib memakai masker.

Personil Polsek Kapuas murung juga menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan di pemukiman penduduk, perkantoran dan tempat-tempat berkumpulnya orang banyak di Kec. Kapuas murung.

“Semoga dengan mematuhi protokol kesehatan tidak ada lagi penularan covid-19 yang bertambah terkhususnya di Kec. Kapuas murung, ingat selalu terapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” akhirnya. (Sun)

BACA JUGA :  Pastikan Kondusif, Polres Kapuas Lakukan Pengamanan di Pasar Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.