Sinergitas TNI – Polri, Amankan Ibadah Hari Minggu di Gereja Efatha Desa Sei Hanyo

oleh -
Sinergitas TNI - Polri, Amankan Ibadah Hari Minggu di Gereja Efatha Desa Sei Hanyo 1

Polres Kapuas – Anggota TNI – Polri di Kec. Kapuas Hulu bersinergi dalam melaksanakan pengamanan bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah di Gereja Efatha Desa Sei Hanyo Kec. Kapuas Hulu Kab. Kapuas, Kalteng, Minggu (5/12/2021) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Debby Soesilo, S.H. mengatakan bahwa ini merupakan salah satu tugas personil TNI – Polri dengan harapan ibadah dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

“Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh personil TNI-Polri khususnya Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman saat menjalankan Ibadah,” terang Kapolsek.

Dalam tugasnya Polri bersama Babinsa bekerja sama dengan pihak gereja agar terciptanya kerja sama yang baik sehingga dapat secara bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu hadir dalam pengamanan setiap ada giat Ibadah dan kami akan bersama-sama ikut dalam hal menjaga keamanan agar merasa nyaman saat melakukan Ibadah,” terang Kapolsek.

Selama giat Ibadah berlangsung dalam keadaan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.