Stop Dan Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Aipda Subandriyo Saat Berpatroli

oleh -
Stop Dan Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Aipda Subandriyo Saat Berpatroli 1

Polres Kapuas – Aipda Subandriyo melaksanakan patroli rutin dengan memberikan imbauan stop dan cegah penyebaran covid-19 menggunakan media spanduk kepada warga Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (17/2/2022) pukul 09.30 WIB.

Mewakili Kapolsek Kapuas Kuala Ipda Parmono melalui Aipda Subandriyo menyampaikan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Warga ini mensosialisasikan Kepada Warga tentang Protokol Kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari keramaian, mengurangi mobilitas) guna mempercepat penanganan dan mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Kami tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga bahwa menjaga kebersihan dan mematuhi prokes sangatlah penting dimassa pandemi covid-19 seperti saat ini, agar kita terhindar dari penularannya dan juga keluarga,” Ucapnya.

Besar harapan petugas Polsek Kapuas Kuala dengan rutin diberikan imbauan ini masyarakat dapat lebih taat dan patuh akan prokes, “tidak lupa kami juga menyampaikan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan segera laporkan ke Polsek Kapuas Kuala apabila ditemukan gangguan kamtibmas oleh oknum-oknum yang meresahkan,” Tutupnya. (wen)

BACA JUGA :  TANGKAP TANGAN PENJUAL NARKOTIKA DI KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.