Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Timur Sosialisasikan Prokes

oleh -
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Timur Sosialisasikan Prokes 1

Polres Kapuas – Polsek Kapuas Timur telah melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) terhadap para masyarakat yang masih berkerumun di Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (29/3/2022) malam.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M. menyampaikan, dalam kesempatan tersebut Piket SPKT Polsek Kapuas Timur memberikan imbauan dan mensosialisasikan pola hidup sehat, memakai masker, mencuci tangan dan agar warga membatasi berinteraksi di luar rumah untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19.

“Petugas mengimbau agar warga bisa membantu program pemerintah menyadari pentingnya kesehatan bagi diri sendiri dan bagi orang lain dengan menjalankan disiplin protokol kesehatan (prokes),” Jelasnya pada rabu (30/3/2022) pagi.

Selain itu, Eko menambahkan kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap harinya, untuk menekan penyebaran covid-19 khususnya di Kec. Kapuas Timur, memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan kehadiran anggota Polri serta meminimalisir akan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. (wen)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Kapuas Kuala Lakukan Sosialisasi Larangan Karhutla Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.