Wujudkan Generasi Muda Yang Sehat Dan Produktifitas, Polres Kapuas Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Di MAN Kec. Selat

oleh -

Polres Kapuas – Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan Vaksinasi massal covid-19 dosis I & II Jenis coronavac bagi pelajar dan masyarakat umum yang dilaksanakan di Aula Madrasah Aliyah Negeri Jl. Keruing Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (1/11/2021) pukul 08.00 WIB.

Kasi Dokkes Ipda Hendry mewakili Kapolres Kapuas Akbp Manang Soebeti, S.I.K. M.Si. menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan generasi muda yang sehat dan Produksifitas.

“Adapun vaksinasi dilaksanakan oleh Klinik Polres Kapuas dengan total vaksin dosis I sebanyak 58 orang dan dosis II sebanyak 212 orang yang terdiri dari masyarakat umum, dan remaja,” ujarnya.

Kemudian Hendry menjelaskan Masyarakat yang mengikuti vaksin diwajibkan untuk mengikuti aturan yang diberlakukan seperti Mencuci tangan dengan sabun, Pengukuran Suhu tubuh, Pendaftaran / Verifikasi Data, Wawancara dan Pemeriksaan Fisik, Vaksinasi dan Observasi selama 30 menit untuk melihat apakah terdapat keluhan Pasca Imunisasi, atau tidak ada keluhan Penerima Vaksin dapat meninggalkan ruangan.

Selain itu, Selaku Kasi Dokkes Ipda Hendry menambahkan Kegiatan Vaksinasi Dosis I & II jenis coronavac ini bertujuan sebagai upaya dalam percepatan vaksinasi covid-19 sehingga terciptanya herd immunity di wilayah hukum Kab. Kapuas. (wen)

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Barat Kembali Lakukan Sambang dan Sekaligus Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.