Vaksinasi Serentak Indonesia, Polres Katingan Gelar Vaksinasi di PT. BGA

oleh -
Vaksinasi Serentak Indonesia, Polres Katingan Gelar Vaksinasi di PT. BGA 1

Polres Katingan – Dalam mendukung program Vaksinasi Serentak Indonesia yang dicanangkan pemerintah, Polres Katingan menggelar vaksinasi massal. Kegiatan dilaksanakan di perusahaan Bumitama Gunajaya Agro (BGA), Sabtu (27/11/2021) pagi.

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., mengatakan kegiatan vaksinasi serentak Indonesia sasarannya yaitu para karyawan perusahaan serta pelajar di BGA.

“kami bekerja sama dengan dinas kesehatan dimana vaksinasi yang dilaksanakan tersebut menargetkan sebanyak 1.500 orang yang akan menerima vaksin baik pelajar maupun masyarakat umum,” jelasnya.

Kapolres menyampaikan terkait vaksinasi terhadap karyawan dilaksanakan karena mereka merupakan masyarakat yang menunjang perekonomian di Kabupaten Katingan. Oleh sebab itu kita fokuskan vaksinasi karyawan di PT BGA.

Selama vaksinasi berlangsung antusiasme masyarakat terlihat cukup tinggi.

Kapolres menambahkan, Vaksinasi massal di perusahaan ini terkoneksi langsung melalui zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kapolri memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di sejumlah wilayah di Indonesia. (hum)

BACA JUGA :  Polres Katingan Tetap Siaga dan Jaga Kamtibmas Hari Libur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.