Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Aruta Salurkan Bansos

oleh -
Bantu Warga Kurang Mampu, Polsek Aruta Salurkan Bansos 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kepolisian Sektor Arut Utara salurkan Bantuan Sosial (Bansos) bagi warga masyarakat yang kurang mampu di Kel Pangkut Kec Aruta Kab Kobar Prov Kalteng, Kamis (06/06/2024)

Saat di konfirmasi, Kapolsek Aruta Ipda Edi Hariyanto, S.H menuturkan, kegiatan penyaluran Bansos ini merupakan bentuk keperdulian POLRI terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini di lakukan bertujuan untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam sehari-hari, walaupun dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan warga masyarakat,” jelas Edi Haryanto.

Selanjutnya, Edi juga berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk nyata rasa kepedulian POLRI terhadap kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Harapannya, semoga hal ini terus dapat menjadi kegiatan rutin untuk membantu warga yang kurang mampu dan apa yang kami lakukan dapat berdaya guna bagi warga yang benar-benar membutuhkan.” pungkasnya. (YPN)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSEK ARSEL GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA WARGA DI SEPUTARAN JL. MALIJO P. BUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.