Polres Kobar Gelar Turnamen Bola Volly Internal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -78

oleh -
Polres Kobar Gelar Turnamen Bola Volly Internal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -78 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., yang di wakili oleh Kabag SDM Polres Kobar Kompol Marsono, S.H., membuka pertandingan Bola Voli Internal dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Volly Polres Kobar. Jumat (07/06/2024).

Tujuan diadakannya turnamen bola volly ini untuk meningkatkan silaturahmi antar Personel baik yang berdinas di Polsek maupun di Polres Kobar.

“Ajang olahraga yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 di Polres Kobar, tidak lain hanya untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara kita semua dan juga bisa menambah pertemanan antar sesama anggota Polri,” ucap Kompol Marsono

Turnamen Bola Volly ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan dan di harapkan dapat menjadi hiburan serta ajang prestasi bagi para anggota yang mengikuti turnamen ini.

“Tetap semangat jaga Solidaritas dan Sportifitas saat melakukan pertandingan, gunakan ajang ini untuk memupuk rasa kebersaman dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota.” tutup Marsono.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh PJU Polres Kobar, Anggota Polsek Jajaran, para peserta dan suporter pertandingan bola volly. (YPN)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  PATROLI POLSEK ARSEL HIMBAU PEDAGANG KAKI LIMA PATUHI SURAT EDARAN BUPATI KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.