Aipda Toha Laksanakan Patroli Kewilayahan dan Cek Lokasi Tergenang Banjir

oleh -
Aipda Toha Laksanakan Patroli Kewilayahan dan Cek Lokasi Tergenang Banjir 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha untuk menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif dirinya laksanakan Patroli kewilayahan dan cek lokasi rumah warga yang Terendam air.

Patroli kewilayahan dan pengecekan lokasi yang terendam banjir pada hari ini dilaksanakan di wilayah jalan Lingkar Luar RT 4 RW 13 Kelurahan Menteng.

Aipda Toha mengatakan tujuan patroli kamtibmas ini yakni untuk mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat dan Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu di Rasakan oleh warga Binaanya.

“ Tujuan kami hadir ditengah-tengah masyarakat melalui patroli kewilayahan ini adalah untuk mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat dan Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu di Rasakan oleh warga Binaanya,”ujarnya, Selasa (23/11/2021) siang.

“Dalam kegiatan Patroli tersebut,di Temukan 2 rumah warga yang terendam genangan air, diduga akibat tidak berfungsinya drainase pengaringan di jl.linkar luar akibat parit besar tertutup rumput tebal dan apu apu,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng sampaikan pesan menjaga kesehatan dan pesan kamtibmas kepada warga. (Tc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.