Aipda Toha Monitoring Kegiatan Pemeriksaan Sidang Setempat Perkara Perdata Di Jalan G Obos

oleh -
Aipda Toha Monitoring Kegiatan Pemeriksaan Sidang Setempat Perkara Perdata Di Jalan G Obos 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangkaraya, Polda Kalteng Aipda Toha Monitoring kegiatan Pemeriksaan sidang setempat perkara Perdata Nomor 222/Pdt.G/2021/PN Plk .

Aipda Toha mengatakan monitoring yang dilaksanakan ini adalah untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“ Kehadiran kami adalah untuk memberi rasa aman selama kegiatan Pemeriksaan setempat gugatan perkara Perdata dan kehadiran Polri benar benar di rasakan oleh warga masyarakat binaan,”jelasnya.

“Dalam kegiatan tersebut Hakim PN Palangkaraya menanyakan letak lokasi obyek tanah serta perbatasan pemilik tanah dan keluasan ukuran yg sesuai dengan laporan yg di ajukan kepada pihak PN palangkaraya,”tambahnya, Jumat (17/06/2022) siang.

“Dalam kegiatan pemeriksaan sidang setempat,dari pihak Pengugat dan Tergugat menjelaskan letak lokasi dan batas ukuran tanah.Selanjutnya pihak PN Palangkaraya akan membuat kesimpulan hasil dari Pemeriksaan setempat obyek tanah tersebut dengan waktu 1 Minggu,”tutupnya. (Tc)

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas Obyek Vital, Personel Polsek Sabangau Rutin Laksanakan Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.