Amankan Pasar Murah Berkah, Polresta Palangka Raya Tinjau Harga Minyak Goreng

oleh -
Amankan Pasar Murah Berkah, Polresta Palangka Raya Tinjau Harga Minyak Goreng 1

Polresta Palangka Raya – Menjelang pelaksanaan bulan puasa Ramadhan 1433 H, sejumlah kegiatan pun diselenggarakan ke lingkunan masyarakat.

Di Kantor Dewan Adat Dayak (DAD), Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Toha langsung melaksanakan pengamanan.

Dimana pada kegiatan Pasar Murah Berkah ini, sejumlah komuniditas pangan untuk masyarakat pun diperdagankan, Selasa (29/03/2022) pagi.

Antara lain minyak goreng kemasan 2 liter dijual dengan harga Rp. 30.000,-, gula pasir 2 Kg dijual dengan harga Rp. 10.000,- dan beras Food Estate maksimal 10 Kg untuk harga perkilonya Rp. 7.000,-.

“Jadi berdasarkan informasi rekani kami, dalam pelaksanaan Pasar Murah Berkah tersebut dibagikan dalam bentuk 1.000 kupon yang sudah mendaftar secara online dan langsung dibagikan, Senin (28/03/2022),” ungkap Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati.

Sebagai informasi, Pasar Murah Berkah ini terselenggara atas kerja reses anggota DPR RI H. Agustiar Sabran, S.Kom., dengan Kadin, KNPI, HPMI, PWNU, BPKRMI dan GP Ansor.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Sambangi Warga, Polsek Rakumpit Rutin Sosialisasikan Pencegahan Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.