Antisipasi Kemacetan, Personil Polsek Pahandut Gatur Lalu Lintas di Sejumlah Lokasi Rawan Kemacetan

oleh -
Antisipasi Kemacetan, Personil Polsek Pahandut Gatur Lalu Lintas di Sejumlah Lokasi Rawan Kemacetan 1

Polresta Palangka Raya – Mengantisipasi terjadinya kemacetan di sejumlah lokasi yang rawan terjadinya kemacetan, personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakulan Patroli dan Pengaturan arus lalulintas di tempat wisata Kul kum, Kampung lauk dan Cafe seberang.

Perwira Pengendali Pengamanan di Lokasi Rawan Kemacetaan, Iptu Wimbo mengatakan pelaksanaan Patroli dan Pengaturan arus lalulintas di tempat wisata Kum Kum, Kampung lauk dan Cafe seberang Kota Palangka Raya adalah dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga dalam rangka ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“ Dalam kegiatan hari ini, kami mengimbau kepada pengendara yg melintas agar wajib menerapkan Protokol Kesehatan 5M dan juga dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Pahandut melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalulintas di tempat ibadah dan pemukiman warga dan tempat hiburan dan wisata yang ada di Pahandut seberang,”ungkapnya, Sabtu (01/01/2022) pagi.

Dalam pengaturan lalu lintas tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi berjalan aman dan kondusif serta tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi. (Tc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.