Apel Pagi Polresta Palangka Raya Dipimpin oleh Kasat Resnarkoba

oleh -
Apel Pagi Polresta Palangka Raya Dipimpin oleh Kasat Resnarkoba 1

Polresta Palangka Raya – Kasat Resnarkoba, Kompol Asep Deni Kusmaya berkesempatan memimpin pelaksanaan apel pagi Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Jumat (8/5/2022) pagi.

Apel tersebut digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personel, mulai pukul 08.00 WIB.

Berkesempatan memimpin apel pagi tersebut, Kasat Resnarkoba pun menyampaikan sejumlah amanat tentang pelaksanaan tugas kepada para peserta apel yang hadir di sana.

“Pada hari ini kita akan melaksanakan pam pada kegiatan – kegiatan yang digelar, seperti beberapa lokasi Vaksinasi Covid-19 dan Pemeriksaan Setempat Perkara Perdata oleh Pengadilan Negeri Palangka Raya,” tuturnya.

Selanjutnya Kompol Asep pun juga menyampaikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam momen Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mendatang.

“Jaga kondisi kamtibmas pada momen Bulan Ramadhan saat ini, terutama pada pelaksanaan Sholat Tarawih dan Pasar Ramadhan di Kota Palangka Raya, yang kebetulan kita pun juga akan melaksanakan pam pada kegiatan tersebut,” tegasnya.

Setelah menyampaikan beberapa gal lainnya, Asep pun menutup amanat dengan mengingatkan kepada seluruh personel Polresta Palangka Raya agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

“Patuhi dan terapkan prokes secara disiplin saat melaksanakan tugas sehari-hari, serta edukasikan hal tersebut kepada masyarakat sebagai upaya kita menanggulangi Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini,” pungkasnya. (pm)

BACA JUGA :  Polsek Sabangau Canangkan Perluasan Asrama Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.