Awal Ramadhan, Polresta Palangka Raya Cek Sembako di Pasar Besar

oleh -
Awal Ramadhan, Polresta Palangka Raya Cek Sembako di Pasar Besar 1

Polresta Palangka Raya – Seluruh warga yang beragama Islam saat ini sedang menjalankan puasa di bulan Ramadhan 1433 H.

Menyikapi hal tersebut, personel Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya pun mengecek sejumlah stok Sembako yang ada di Pasar Besar, Minggu (03/04/2022) pagi.

Pengecekan yang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan ini, setidaknya telah mendatangi sejumlah toko warga yang memperdagangkan Sembako ke masyarakat luas.

Dimana dalam pelaksanaannya, petugas ini pun menanyakan tentang ketersediaan bahan pokok yang menjadi komuditas utama dalam menjalani bulan Ramadhan 1433 H.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati saat dikonfirmasi mengatakan, jika dalam pemeriksaaan tersebut, para pedagang dan masyarakat sebagai pembeli diminta agar tidak panik dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini.

“Karena perlu kami tegaskan disini, untuk ketersediaan bahan pangan berupa Sembako apalagi itu minyak goreng, Pemprov Kalteng beberapa waktu lalu telah menjamin ketersediaan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya,” tutupnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan Haul Akbar dan Ziarah Kebangsaan Peringatan Harlah NU ke-96

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.