Bhabinakmtibmas Kelurahan Pahandut Kembali Cek Debit Air di Pelabuhan dan Sejumlah Tempat

oleh -
Bhabinakmtibmas Kelurahan Pahandut Kembali Cek Debit Air di Pelabuhan dan Sejumlah Tempat 1

Polresta Palangka Raya – Pengecekan debit air di wilayah pemukiman warga secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Agus Triyanto .

Sejumlah daerah yang dilakukan pengecekan diantaranya Pelabuhan Rambang Jl Riau dan Jl Kalimantan Gg warga dan gg mandau, serta Jl Dr murjani Gg suka damai Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut.

Aipda Agus Triyanto mengatakan sampai dengan saat ini untuk debit air di alat pengukur yang ada di pelabuhan rambang tercatat 345 cm dan juga sejumlah tempat masih belum bisa dilalui kendaraan.

“ Berdasarkan pengcekan yang kami laksanakan, sampai dengan saat ini untuk debit air di alat pengukur yang ada di pelabuhan rambang tercatat 345 cm . Untuk di Jl. Kalimantan gg warga dan gg mandau air sebagian masih mengenang di jalan gang, untuk rumah warga yg terendam air ada 2 rumah dan di Jl. Dr murjani Gg suka damai, untuk jalan air masih menggenang dan belum bisa di laluli kendaraan. Untuk rumah yang tergenang 4 buah dan 1 langgar ,” jelasnya, Selasa (23/11/2021) siang.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkatibmas Kelurahan Pahandut sampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan dan juga untuk selalu waspada. (Tc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.