Bhabinkamtibams Kelurahan Petuk Katimpun Monitoring Peringatan HUT SMAN-10 Palangka Raya

oleh -
Bhabinkamtibams Kelurahan Petuk Katimpun Monitoring Peringatan HUT SMAN-10 Palangka Raya 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas kelurahan petuk katimpun polsek pahandut polresta palangkaraya Bripka Mokh Abdullah Edris untuk menjalin kedekatan dengan warga binaannya, Bripka Mokh Abdullah Edris menghadiri undangan Hari Ulang Tahun SMAN 10 Palangkaraya Ke 7.

Hadir dalam kegaitan tersebut, pengawas sekolah.Dra.Hj.Tati Sumiati.M.Si., Kepala sekolah SMAN 10 beserta para guru, Kepala sekolah smpn 16 Palangka, Bhabinkamtibmas kel petuk katimpun, seluruh ketua rt kel petuk katimpun dan tokoh masyarakat.

Bripka Mokh Abdullah Edris mengatakan kehadirannya dalam acara tersebut, selain memberikan rasa aman dan juga menjalin silaturahmi, tetapi juga monitoring pelaksanaan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

“ Kehadiran kami bertujuan untuk menjalin Hubungan yang Baik antara anggota polri dengan warga masyarakat dan Agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aanggota POLRI,”ujarnya, Senin (29/11/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi PROKES yang telah dianjurkan pemerintah dengan memperhatikan 5 M. (Tc)

BACA JUGA :  Polresta Palangka Raya Pam Taraweh di Masjid Al-Azhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.