Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Monitoring Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas SMP Negeri 14

oleh -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Monitoring Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas SMP Negeri 14 1

Polresta Palangka Raya – Dalam rangka persiapan tatap muka di sekolah-sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Polsek Pahandut Polresta Palangkaraya Bripka Riswanto laksanakan monitoring Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas SMP Negeri 14 Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Pendidikan kota Palangkaraya, Sekcam Jekan Raya, Puskesmas Kayon, Seklur kel Bukit Tunggal, Kepala Sekolah SMP 14, Bhabinkamtibmas Bukit Tunggal dan Ketua RT 6/3.

Bripka Riswanto mengatakan kegiatan monitoring ini adalah denga tujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat guna meciptakan rasa aman dan Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas selalu benar benar di Rasakan oleh warga binaanya.

“Terkait dengan Pembelajaran Tatap Muka ini merupakan dorongan dari wali murid dan guru agar segera di adakan pertemuan pembelajaran tatap muka karena untuk kel Bukit Tunggal sudah zona Hijau serta udah adanya persetujuan dari pihak instansi yang berkompeten sehingga belajar mengajar berjalan sesuai aturan yang berlaku dengan adanya pandemi covid 19,”jelasnya, Rabu (24/11/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal mengajak untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19 yaitu 5 m yang diantaranya wajib menggunakan masker,menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun,menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi. (Tc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.