Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Cek dan Monitoring Posko Banjir di Kelurahan Tumbang Rungan

oleh -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Cek dan Monitoring Posko Banjir di Kelurahan Tumbang Rungan 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Aipda Agus Santoso mengecek dan monitor lokasi banjir serta Posko Banjir di wilayah Kelurahan Tumbang Rungan dalam rangka antidipadi kunjungan Menteri Sosial RI.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Lurah Tumbang Rungan, Ipda Budi Suwo Kanit Binmas Polsek Pahandut, Aiptu H.Dedi Suhairi Ka Spk Polsek Pahandut, I Gede Arimbawa S Banit Intelkam Polsek Pahandut, Babinsa Tumbang Rungan, Bhabinkamtibmas Tumbang Rungan, Ketua RT dan Relawan Posko Banjir.

Aipda Agus Triyanto mengatakan kegiatan pada hari ini adalah agar masyarakat korban banjir dapat merasakan kehadiran Polri dan pemerintah Kota Palangka Raya .

“tujuan kehadiran kami adalah agar Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri serta menghimbau kepada para orang tua untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain air agar berhati-hati,”ujarnya, Rabu (24/11/2021) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Rungan memonitor serta Standby untuk antisipasi menyambut kedatangan Menteri Sosial RI yang melakukan kunjungan ke Kota Palangka Raya dalam rangka melihat dan cek langsung wilayah Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah umumnya yang saat ini terendam Banjir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.