Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Rangkul Masyarakat di Kelurahan Marang Sukseskan Saber Pungli

oleh -
Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Rangkul Masyarakat di Kelurahan Marang Sukseskan Saber Pungli 1

Polresta Palangka Raya – Polsek Bukit Batu jajaran Polreta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada masyarakat di wilayahnya, Kamis (25/11/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aipda Abdul Azis dengan mensosialisasi dan mengedukasi perihal Saber Pungli kepada masyarakat yang berada di sekitaran Kelurahan Marang, Kecamatan Bukti Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Mari kita bersama-sama memberantas pungli, dengan cara melaporkan apabila melihat maupun mengetahui terjadinya hal tersebut, pemberi ataupun penerima pungli sama-sama melanggar hukum,” imbau Azis kepada masyarakat di sana.

Dirinya juga mengungkapkan, dengan adannya sinergi antara Polri dan masyarakat dapat menciptakan sistem birokrasi yang bersih pada setiap layanan publik maupun layanan masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kami juga mengimbau agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta menginformasikan kepada pelayanan Kepolisian terdekat apabila terjadi potensi maupun gangguan Kamtibmas,” pungkasnya. (pm)

BACA JUGA :  Laksanakan Tugas Jaga Tahanan, Satsamapta Polresta Palangka Raya Cek dan Kontrol Kondisi Keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.