Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

oleh -
Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Pantau Ketersediaan Minyak Goreng 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan rutin melakukan patroli.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau Aiptu F.E. Sihotang saat menyambangi sejumlah kios yang ada di Wilayah Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Rabu (30/3/2022) siang.

Sihotang menuturkan selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memantau stabilitas harga dan ketersediaan Sembilan bahan pokok (Sembako) terutama minyak goreng jelang bulan Ramadhan.

“Dari hasil pemantauan untuk minyak goreng dari berbagai merek masih tersedia dengan harga berkisar antara 25 hingga 26 ribu rupiah perliter namun untuk saat ini tidak ada menjual minyak goreng curah,” ungkap Sihotang.

Dirinya juga mengingatkan para pedagang dan warga agar tidak melakukan penimbunan Sembako terutama minyak goreng karena dampaknya akan sangat merugikan dan berakibat kelangkaan salah satu bahan pokok tersebut. (b1b)

BACA JUGA :  Persiapkan Pelaksanaan Tugas Piket, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Serah Terima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.