Bhakti Brata Berhasil Tumbangkan Badak FC dengan Skor 1-0

oleh -
Bhakti Brata Berhasil Tumbangkan Badak FC dengan Skor 1-0 1

Polresta Palangka Raya – Didalam usianya yang sudah diatas kepada empat ini, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., tetap memberikan yang terbaik bagi siapa pun.

Bagaimana tidak, dilapangan hijau tempat berlangsungnya Kapolda Cup 2022, alumni Akpol 99 tersebut kembali membuktikan jika dirinya masih mampu bersaing dengan kawula muda.

Terpantau dilokasi mini soccer Rajawali Sakti Jalan Adonis Samad, orang nomor satu di jajaran Polresta Palangka Raya ini secara bertubi-tubi melakukan penyerangan ke kandang lawan.

Bahkan teriknya sinar mentari saat laga antara Bhakti Brata melawan Badak tersebut seolah-olah menjadi pembakar semangat para striker kebanggaan Polresta Palangka Raya.

Debut kedua kesebelasan itu memang diatas rata-rata. Pasalnya serangan demi serangan yang digencarkan tidak dapat menembus benteng pertahanan.

Namun setiap usaha keras tidak akan pernah mengkhianati hasil. Hal ini pun terbukti dengan tumbangnya barikade Badak Fc oleh gempuran Bhakti Brata Briptu Chandra Wijaya bernomor punggung 59.

“Insya Allah ini awal yang bagus bagi kami guna memenangkan Kapolda Cup 2022 yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76,” kata Kapolresta.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Sembari Patroli, Personel Polsek Sabangau Kembali Amankan Sholat Tarawih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.