Bripka Nur Rohim Wasif Kembali Cek Debit Air di Pemukiman Warga

oleh -
Bripka Nur Rohim Wasif Kembali Cek Debit Air di Pemukiman Warga 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinang Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Bripka Nur Rohim Wasif kembali Mengecek debit air di wilayah Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Pahandut Palangka Raya.

Sejumlah tempat yang dilakukan pengecekan diantaranya Jl Bakung Merang, Jl Bangaris 5, Jl Bukit Pinang Kelurahan Tanjung Pinang Kecamatan Pahandut Palangka Raya.

Bripka Nur Rohim Wasif menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah Agar keberadaan petugas polri khususnya bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat, khususnya korban banjir dan agar terjalin komukasi yang baik dengan warga agar kedepan polri lebih dipercaya dan lebih dicintai masyarakat.

“ Tujuan dari kehadiran kami adalah Agar keberadaan petugas polri khususnya bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat, khususnya korban banjir dan agar terjalin komukasi yang baik dengan warga agar kedepan polri lebih dipercaya dan lebih dicintai masyarakat,”jelasnya, Selasa (23/11/2021) siang.

“Saat ini debit air di wilayah kelurahan Tanjung Pinang sudah surut akan tetapi masih ada sebagian komplek pemukiman warga yang masih tergenang air, akan tetapi untuk rumah warga masyarakat mayoritas sudah bisa di tempati oleh warga hanya tinggal beberapa titik lokasi yang masih terendam saja seperti di gang waluh jl Bakung merang, jl talio, dan jl bangaris 5,”tutupnya. (Tc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.