Cegah Korban Kebakaran Tabung Gas, Polsek Bukit Batu Ikuti Pelatihan

oleh -
Cegah Korban Kebakaran Tabung Gas, Polsek Bukit Batu Ikuti Pelatihan 1

Polresta Palangka Raya – Sejumlah masyarakat terutama yang sudah berumahtangga sering kali menemukan permasalahan terkait penggunaan tabung gas.

Oleh karena itu, guna mencegah adanya korban kebakaran yang disebabkan tabung gas, Polsek Bukit Batu mengikuti pelatihan yang berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Marang, Senin (04/04/2022) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran Kota Palangka Raya ini langsung diperagakan oleh Aldianson.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.; melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Muh. Dian Dzikrillah mengatakan, ilmu yang diperoleh dalam pelatihan tersebut agar disebarluaskan juga ke semua kalangan masyarakat.

“Karena berdasarkan informasi yang diterima, rekan kami tadi diminta juga untuk memperagakan sekaligus cara dalam menangani bila terjadi kebakaran pada tabung gas,” tukasnya.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan pelatihan yang dilakukan, masyarakat atau pun petugas diminta untuk menutup lobang regolatornya menggunakan jari dan memperhatikan arah angin, cabut regulatornya agar aliran gas tidak keluar.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli Gabungan pada THM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.