Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Aiptu Supriyanto

oleh -
Cegah Penyebaran Covid-19, Ini Yang Dilakukan Aiptu Supriyanto 1

Polresta Palangka Raya – Anggota Polsek Sebangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dengan menggiatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Kepada Masyarakat.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Aiptu Supriyanto Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau sembari berpatroli di Jalan Kameloh Permai Kelurahan Kameloh Baru Kecamatan Sebangau Palangka Raya, Senin (3/1/2022) siang.

Supri mengatakan, selain untuk mensosialisasikan Prokes kehadirannya di lokasi tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga sekaligus mewujudkan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Supri juga membagikan masker mengimbau sejumlah warga yang tengah beraktivitas diluar rumah tanpa menggunakan masker untuk selalu menggunakannya terutama saat bekerja diluar rumah.

“Mari kita jadikan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M) sebagai kebiasaan baru yang kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (bib)

BACA JUGA :  Pimpin Pam Bansos, Kapolsek Sabangau: Ratusan Warga Telah Terima Haknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.