Dalam Kapolda Kalteng Cup 2022, Polresta Palangka Raya Gunduli Polres Gunung Mas

oleh -
Dalam Kapolda Kalteng Cup 2022, Polresta Palangka Raya Gunduli Polres Gunung Mas 1

Polresta Palangka Raya – Setelah dibuka langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., para pemain lantas memperlihatkan kepiawaiannya dalam menggiring si kulit bundar dalam ajang turnamen mini soccer Kapolda Cup 2022.

Dimana, untuk Tim Polresta Palangka Raya B berhadapan dengan Polres Gunung Mas pada pertandingan kedua di Lapangan Mini Soccer Rajawali Sakti yang terletak di Jalan Adonis Samad, Jum’at (10/6/2022) pagi.

Sebagai orang nomor satu di Polresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., tanpa berlama-lama langsung menghantam kiper lawan.

Namun hal tersebut masih bisa dihalau sang kiper. Tidak puas dengan tendangan sebelumnya, Budi bersama timnya tanpa mengenal lelah melakukan serangan demi serangan ke kandang Polres Gunung Mas.

Kerja keras mereka pun berbuah manis. Karena pada babak pertama, tim Polresta Palangka Raya B berhasil mengungguli Polres Gunung Mas dengan skor 4-0.

Kemudian, setelah dinyatakan dimulainya babak kedua, alumni Akpol 99 ini kembali melakukan penyerangan dan tidak berlebihan jika usahanya ini berhasil mencetak gol.

Dimenit-menit terakhir, Bripda Alwi berhasil menggunduli baris benteng pertahanan Polres Gunung Mas dengan skor 9-0. “Salam olahraga, salam sehat untuk kita semua,” katanya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Unit Binmas Polsek Pahandut Sampaikan Penyuluhan dan Imbauan di Sejumlah Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.