Gandeng Warga Binaan, Polsek Sabangau Ajak Tolak Pungli

oleh -
Gandeng Warga Binaan, Polsek Sabangau Ajak Tolak Pungli 1

Polresta Palangka Raya – Aparat penegak hukum dari Polsek Rakumpit terus berupaya keras dalam memberantas praktek Pungli disemua lini kehidupan masyarakat

Hari ini, Rabu (8/6/2022) pagi, petugas terlihat memberikan sosialisasi kepada masyarakat guna memperkecil potensi Pungli yang berlangsung di Jalan Kameloh Permai Rt 04 Rw 01 Kelurahan Kameloh Baru melalui media spanduk.

Dengan salah satu program yakni Door to Door System (DDS), aparat kepolisian ini terlihat mengajak masyarakat binaannya untuk mempersatukan komitmen menolak Pungli.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari mengungkapkan, jika pihaknya akan selalu bekerja secara maksimal dalam mengurangi adanya potensi Pungli di wilayah hukumnya.

“Salah satu cara kami dalam memberikan edukasi kepada kalangan masyarakat, yakni dengan menggelar sosialisasi melalui rekan – rekan kami yang ada dilapangan,” katanya.

“Melalui sosialisasi, kami dari Polsek Sabangau berkeyakinan mampu menumbuhkan komitmen, jika Pungli yang dilakukan sekarang merupakan sebuah pelanggaran hukum dan tanggungjawab kita semua,” pungkasnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Polsek Bukit Batu Amankan Perayaan Ibadah Nyepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.