Ikuti Binroh, Polresta Palangka Raya Perkuat Keimanan

oleh -
Ikuti Binroh, Polresta Palangka Raya Perkuat Keimanan 1

Polresta Palangka Raya – Sebagai aparat penegak hukum, setiap anggota Polri diharapkan tetap menjaga iman dan taqwa (Imtaq) dalam melaksanakan tugasnya.

Sebagai upaya untuk menjaga hal tersebut, seluruh personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengikuti pembinaan rohani (Binroh), Kamis (9/6/2022) pagi.

Adapun pelaksanaan Binroh terbagi atas beberapa tempat. Untuk personel yang beragam Islam di Musholla Al-Ikhsan, bagi personel Kristen di Aula Wira Pratama, dan agama Hindu berlangsung di Aula Command Center, sedangkan agama Budha berada di Aula Satlantas.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kepala Bagian (Kabag) SDM AKP Uni Subiyanti ketika dikonfirmasi menuturkan, pelaksanaan Binroh yang diikuti para personel tersebut merupakan sebuah kegiatan rutin dilaksanakan.

“Disamping itu, dengan diselengarakannnya Binroh diharapkan bisa meningkatkan keimananan dan ketaqwaan personel guna menghindari perbuatan atau pun tindakan tercela yang tentu saja bertentangan dengan syariat setiap agama,” tutupnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pahandut Disiplin Laksanakan Prokes Internal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.