JAGA IMUNITAS DAN PERKUAT SOLIDITAS, KAPOLDA KALTENG GOWES BERSAMA FORKOPIMDA

oleh -
JAGA IMUNITAS DAN PERKUAT SOLIDITAS, KAPOLDA KALTENG GOWES BERSAMA FORKOPIMDA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Guna menjaga kebugaran jasmani di tengah pandemi Covid-19, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto inisiasi Gowes bersama Forkopimda Kalteng, Minggu (02/01/2022) pukul 06.30 WIB.

Dalam kegiatan olahraga tersebut, diikuti oleh Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., Kajati Kalteng Iman Wijaya, S.H., M.Hum., Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. serta sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, selain untuk menjaga kebugaran jasmani dan menjaga imunitas, gowes ini juga dilaksanakan untuk memperkuat soliditas dengan unsur Forkopimda sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya pasca malam tahun baru 2022.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini situasi di Kota Palangka Raya dapat terjaga dengan aman dan kondusif sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan seperti biasanya,” terangnya.

Selain melaksanakan gowes Kapolda juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.(adit/sam/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.