Jaga Kamtibmas dan Ingatkan Prokes, Polsek Bukit Batu Lakukan Patroli Malam Hari

oleh -
Jaga Kamtibmas dan Ingatkan Prokes, Polsek Bukit Batu Lakukan Patroli Malam Hari 1

Polresta Palangka Raya – Menunaikan tugas Polri dan menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak melakukan patroli malam hari.

Petugas patroli, Aipda Poniman dan rekannya menyambagi warga di sekitaran Jalan Tjilik Riwut Km. 31, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/12/2021) malam.

Saat melakukan patroli dan sambang kepada masyarakat, Poniman pun juga menyampaikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 secara dialogis.

“Virus Corona atau Covid-19 ini sangat mudah menular dan berbahaya bahkan dapat menyebabkan kematian, oleh karena itu tangkal resiko penularannya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan,” ucapnya.

Dirinya pun mengajak warga setempat untuk turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, serta melaporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat apabila terjadi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

“Selalu waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas hingga tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, selama ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan,” imbau Poniman. (pm)

BACA JUGA :  Pos Pam Bandara Tjilik Riwut Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan dan Ingatkan Prokes kepada Penumpang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.