Jaga Kondusifitas Objek Vital, Satsamapta Polresta Palangka Raya Patroli Kawasan Perbankan

oleh -
Jaga Kondusifitas Objek Vital, Satsamapta Polresta Palangka Raya Patroli Kawasan Perbankan 1

Polresta Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng berupaya untuk menjaga kondusifitas pada objek vital yang ada di wilayah hukumnya.

Mewujudkan upaya tersebut, Personel Satsamapta, Bripda M. Ramadhani dan Bripda Dicky pun melakukan patroli pada kawasan perbankan di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (3/1/2021) dini hari.

Kasat Samapta, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. menjelaskan, patroli tersebut dilakukan sebagai bentuk Blue Light Patrol Satsamapta, yang bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan objek vital.

“Sembari menjaga kondusifitas kamtibmas, patroli juga dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan tindak kejahatan pada dini hari pada kawasan perbankan,” jelas Kasat Samapta.

Selain berpatroli, petugas juga berdialog bersama anggota Satuan Pengamanan (Satpam) yang berjaga, serta mengingatkan agar senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Mengingatkan agar tetap patuh dan menerapkan prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” pungkas Gatoot. (pm)

BACA JUGA :  Propam Polresta Palangka Raya Awasi Personel Pam Car Free Day dan Vaksinasi Massal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.