Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Bukit Batu Sambangi Obyek Vital Perbankan

oleh -
Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Bukit Batu Sambangi Obyek Vital Perbankan 1

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Sektor Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus bekerja maksimal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dengan rutin melakanakan patroli.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Piket SPKT Aipda Poniman bersama Aipda Joko Prasojo dan Briptu Arief Wibowo dengan berpatroli dan menyambangi Kantor Bank Kalteng dan BRI di bilangan Jalan Tjilik Riwut Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Rabu (12/1/2022) malam.

Poniman menuturkan patroli tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif, patroli yang kami lakukan juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan mendekatkan diri dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Kepada petugas Satuan Pengamanan, Fitri juga mengimbau agar senantiasa disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 5M agar terhindar dari penularan virus corona dan yang tidak ragu untuk menghubungi Polsek Bukit Batu apabila memerlukan bantuan aparat Kepolisian. (bib)

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polresta Palangka Raya Tangkap Ha Pemilik 12 Paket Sabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.