Kapolresta Palangka Raya Hadiri Secara Langsung Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II Polda Kalteng

oleh -
Kapolresta Palangka Raya Hadiri Secara Langsung Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II Polda Kalteng 1

Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. menghadiri secara langsung Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II yang dilakukan oleh Itwasda Polda Kalteng.

Taklimat Akhir itu pun digelar pada Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yand dipimpin oleh Wakapolda, Brigjen Pol. lda Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Kamis (2/12/2021) pagi.

Kapolresta pun mengungkapkan terima kasihnya kepada Tim Audit Itwasda Polda Kalteng yang telah melakukan Audit Kinerja Tahap II di Polresta Palangka Raya pada beberapa waktu yang lalu.

“Kami telah menerima hasil dari pernyataan hasil audit kinerja yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, sehingga apa yang telah menjadi temuan maupun kekurangan, akan segera kami evaluasi kembali,” ungkap Kapolresta.

Dirinya pun menambahkan, hasil dari audit tersebut kiranya dapat menjadi sebuah pembenahan dan menindaklanjuti temuan sehingga operasional serta pelayanan pada Polresta Palangka Raya dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

“Tujuan dari kegiatan ini merupakan pembenahan internal kami sehingga pelaporan pelayanan dan kegiatan dapat berjalan dengan optimal, serta transparansi pelaporan hasil juga terjalin dengan baik,” pungkas Sandi. (pm)

BACA JUGA :  Jum’at Berkah, Polsek Rakumpit Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.