Kapolresta Palangka Raya Pimpin Upacara Pelantikan Kasat Lantas Baru

oleh -
Kapolresta Palangka Raya Pimpin Upacara Pelantikan Kasat Lantas Baru 1

Polresta Palangka Raya – Pejabat Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng telah diserahterimakan dari AKP Rikky Operiady, S.Sos., S.I.K. kepada AKP Feriza Winanda Lubis, S.H., S.I.K.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. pun memimipin Upacara Pelantikan Kasat Lantas baru tersebut pada ruang kerjanya di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (28/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Upacara pelantikan tersebut digelar secara sederhana dan terbatas, mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini serta diterapkan juga standar protokol kesehatan (prokes).

“Tentunya dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumunan dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah mengikuti Upacara Pelantikan, agar menghindari resiko penularan Virus Corona,” jelas Kapolresta.

Kombes Pol. Sandi pun memimipin upacara tersebut sebagai Inspektur Upacara (Irup) dengan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polresta Paalngka Raya dan Kasat Lantas Baru, AKP Feriza.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru Kasat Lantas, sedangkan bagi pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama mengabdi di Polresta Palangka Raya,” ungkap Sandi.

Mutasi jabatan itu sendiri merupakan hal rutin yang dilakukan dalam tubuh Instansi Polri, sebagai bentuk regulasi jabatan dan peremajaan personel guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Kami harapkan pejabat baru dapat mengemban serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diserahterimakan dengan sebaik mungkin atau bahkan ditingkatkan lagi agar semakin optimal,” pungkas Sandi. (pm)

BACA JUGA :  Polsek Pahandut Kembali Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kesehatan Pelabuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.