Kapolresta Palangka Raya Pimpin Upacara Pembukaan Latja Siswa SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng

oleh -
Kapolresta Palangka Raya Pimpin Upacara Pembukaan Latja Siswa SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng 1

Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. memimpin Upacara Pembukaan kegiatan Latihan Kerja (Latja) Siswa SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng.

Upacara tersebut digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Siswa SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng, Rabu (1/12/2021) pagi.

Pelaksanaan upacara itu pun berlangsung dengan penandatangan Berita acara penyerahan para siswa untuk melakukan kegiatan Latja Siswa Diktuk Ba Polri T.A. 2021 di Markas Komando Polresta Palangka Raya.

“Para siswa Diktukba Ba Polri peserta Latja akan dibagi kedalam beberapa kelompok, yang akan diambil alih oleh para mentor Polresta Palangka Raya untuk mendapatkan arahan teknis maupun praktik tentang ilmu kepolisian,” ungkap Kapolresta.

Kegiatan latja itu pun akan memberikan latihan teknis maupun praktik lapangan secara langsung kepada para siswa, sesuai Satuan Fungsi (Satfung) Polresta Palangka Raya yg sudah diatur sesuai dengan jadwal Latja.

“Latihan kerja ini adalah bentuk implementasi pelaksanaan tugas di lapangan yang selama ini didapatkan pada pendidikan di SPN, sehingga dihimbau kepada siswa agar serius melaksanakannya sebagai dedikasi calon penerus insan Bhayangkara,” pungkas Kombes Pol. Sandi. (pm)

BACA JUGA :  Pastikan Rasa Aman, Personel Polsek Pahandut Laksanakan Pengamana Wisata Kum-Kum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.