Kasat Samapta Polresta Palangka Raya Pimpin Apel Satker Fungsi Samapta

oleh -
Kasat Samapta Polresta Palangka Raya Pimpin Apel Satker Fungsi Samapta 1

Polresta Palangka Raya – Kasat Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. memimpin Apel Satuan Kerja (Satker) Fungsi Samapta pada markas komandonya, Rabu (24/11/2021) mulai pukul 07.00 WIB.

Bertempat di Mapolresta Palangka Raya, Jala Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kasat Samapta pun menyampaikan beberapa amanat terkait pelaksanaan tugas dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya harus senantiasa kita jaga agar tetap kondusif, oleh karena itu saya harapkan agar kegiatan patroli dapat semakin ditingkatkan dan dioptimalkan lagi,” tutur AKP Gatoot.

Dirinya melanjutkan, patroli kamtibmas tersebut juga baiknya dilakukan sembari mengingatkan masyarakat Kota Palangka Raya agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Terus ingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan prokes agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona, serta sebagai wujud partisipasi kita untuk membantu upaya mitigasi dan penanggulangan Pandemi Covid-19,” tegasnya.

Menutup amanatnya, Gatoot pun mengingatkan para personelnya agar turut mematuhi prokes tersebut saat melaksanakan tugas sehari-hari, baik itu pelayanan dan patroli di lingkungan masyarakat serta tugas administrasi di kantor.

“Senantiasa untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik agar tidak menimbulkan kerumunan, agar kita selalu terhindar dari penyebaran Virus Corona dan senantiasa sehat sentosa,” pungkasnya. (pm)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Terus Sosialisasikan Prokes dan 5M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.