Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19, Wakapolresta Palangka Raya Salurkan Bansos kepada Peserta Vaksinasi

oleh -
Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19, Wakapolresta Palangka Raya Salurkan Bansos kepada Peserta Vaksinasi 1

Polresta Palangka Raya – Sejumlah paket bantuan sosial (bansos) disalurkan oleh Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng kepada para peserta Vaksinasi Covid-19 dalam Gerai Vaksin Presisi yang digelarnya.

Gerai Vaksin Presisi dan pembagian bansos itu pun dilakukan pada kawasan TPA di Jalan Tjilik Riwut Km. 14, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia, Sabtu (26/3/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

Kegiatan itu pun dihadiri oleh Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. bersama personel, rombongan PJU Polda Kalteng, Kepala Badan Intelijen Keamanan, Camat Jekan Raya Sri Utomo, Danramil 1016-01, UPT Puskesmas Jekan Raya dan Lurah Bukit Tunggal.

Wakapolresta menjelaskan, penyaluran bansos tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral dari jajaran Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya dan instansi pemerintah lainnya kepada masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Sejumlah paket bansos akan kami bagikan kepada para peserta Vaksinasi Covid-19 yang hadir di dalam Gerai Vaksin Presisi ini setelah menerima suntik vaksin, dengan diutamakan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas AKBP Andiyatna.

Paket bansos itu pun dibagikan oleh Wakapolresta Palangka Raya bersama rombongan tersebut, yang berupa paket sembako yang diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari di masa Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat berkenan dan diterima serta bermanfaat untuk membantu masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayah Kota Palangka Raya maupun sekitarannya,” ungkap Andiyatna.

Kegiatan vaksinasi dalam Gerai Vaksin Presisi itu pun berlangsung mulai dari pukul 08.00 WIB dengan jumlah peserta sebanyak 65 orang, yang menerima pelayanan Suntik Vaksin Covid-19 dosis satu, dua maupun tiga sesuai dengan kebutuhan. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.