Laksanakan Sosialisasi, Satgas Covid-19 Bukit Batu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

oleh -
Laksanakan Sosialisasi, Satgas Covid-19 Bukit Batu Bagikan Masker Kepada Masyarakat 1

Polresta Palangka Raya – Satgas Penanganan Covid-19, Posko PPKM Skala Mikro Kecamatan Bukit Batu melaksanakan kegiatan patroli pengawasan penerapan disiplin protokol kesehatan (prokes) di wilayahnya, Sabtu (2/4/2022) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Lurah Tumbang Tahai selaku Koordinator lapangan bersama Ipda Omar Rustafa Wakapolsek Bukit Batu dan diikuti oleh personel gabungan yang terdiri dari Anggota TNI dari Koramil 1016-02 dan Personel Polsek Bukit Batu, Anggota Satpol PP, Anggota Dishub, Angota DAD dan Banser.

Patroli tersebut dilaksanakan dengan menyambangi masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di Masjid Al-Amin Kelurahan Banturung Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya sembari membagikan masker.

Ipda Omar Rustafa menjelaskan, pada kesempatan tersebut petugas juga mensosialisasikan Instruksi Mendagri Nomor 11 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 3, level 2, dan level 1 untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

“Patroli ini dilakukan guna menjaga kedisiplinan prokes di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, sebagai bentuk upaya mitigasi dan penanggulangan,” tutur Ipda Omar yang tergabung dalam kegiatan satgas tersebut.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi Prokes dan Instruksi maupun Surat Edaran yang telah diterbitkan oleh Mendagri, Gubernur Kalteng hingga walikota Palangka Raya guna mengoptimalkan upaya penanggulangan Covid-19 saat ini. (b1b)

BACA JUGA :  Lagi, Polsek Bukit Batu Vaksinasi 15 Warga Tangkiling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.