Masuki Ramadhan, Polsek Rakumpit Cek Stok dan Harga Migor

oleh -
Masuki Ramadhan, Polsek Rakumpit Cek Stok dan Harga Migor 1

Polresta Palangka Raya – Seluruh lapisaan masyarakat yang beragama Islam kini tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H.

Terkait akan hal itu, guna memastikan ketersediaan dan harga yang diperdagangkan kepada masyarakat, Polsek Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turun ke lapangan guna mengecek harga dan stok minyak goreng (Migor).

Berlokasi di sejumlah warung milik warga yang berada di Kelurahan Peruk Pager, petugas pun menemukan sejumlah pakta yang ada di wilayah hukumnya, Mnggu (03/04/2022) pagi.

“Jadi berdasarkan informasi yang kami peroleh, untuk minyak goreng merk Sania kemasan 2 liter Rp . 51.000,-, merk Hemat Rp. 24.000,-/liter, merk Batik kemasan 2 liter Rp. 55.000,-, merk Favorite kemasan 5 liter Rp. 150.000,-, merk M&M Rp. 23.000,-/liter, merk Tropica kemasan 2 liter Rp. 49.000,-, merk Marunting kemasan 2 liter Rp. 54.000,-, minyak goreng curah dalam 250 ml Rp. 9.000,-” ungkapnya, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto.

Lebih lanjut, Waryoto menegaskan, pengecekan yang dilakukan guna mengantisipasi adanya usaha penimbunan dari pemilik warung.

“Bila ini sampai dtemukan, kami akan segera tindak tegas sesuai arahan pimpinan dan peraturan yang ditetakan,” pungkasnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Sebangau Dampingi Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.