Monitor Migor, Polresta Palangka Raya Patroli ke Pasar Besar

oleh -
Monitor Migor, Polresta Palangka Raya Patroli ke Pasar Besar 1

Polresta Palangka Raya – Aparat kepolisian kini tengah berupaya keras dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif setiap waktunya.

Menyikapi hal itu, anggota Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya Aipda Agus Triyanto terlihat menggelar patroli ke dialogis ke Pasar Besar, Senin (04/04/2022) pagi.

Bertempat di salah satu toko milik warga atau tepatnya Toko Sembako H. Suhardi yang berada di Jalan Jawa Kelurahan Pahandut, aparat kepolisiam ini menanyakan stok dan harga Sembako khususnya minyak goreng (Migor).

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati pun membenarkan hal tersebut.

“Jadi memang benar, tadi kami telah melakukan patroli dialogis ke daerah Pasar Besar dan menyambangi Toko Sembako milik H. Suhardi,” katanya.

“Berdasarkan data yang diperoleh, untuk minyak goreng curah dipasarkan dengan harga Rp. 15.500,- perkilonya. Kini masih ada 4 tank yang awalnya sebanyak 40 tank,” tutupnya.(dk_reborn)

BACA JUGA :  Cegah Karhutla, Patmor Samapta Polresta Palangka Raya Giatkan Patroli dan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.