Pam pada Tempat Wisata, Polresta Palangka Raya Ingatkan Prokes dan Pesan Keselamatan

oleh -
Pam pada Tempat Wisata, Polresta Palangka Raya Ingatkan Prokes dan Pesan Keselamatan 1

Polresta Palangka Raya – Dalam momen Nataru saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk menjaga kondisi kamtibmas dan mengajak masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Seperti halnya yang dilakukan Polresta Palangka Raya saat mengggelar pengamanan (pam) pada Kolam Renang Isen Mulang dan Kalawa Water Park di kawasan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (1/1/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

Pam tersebut pum dilakukan oleh Ipda Sukrianto bersama para personelnya untuk menjaga kondisi keamanan dan mengingatkan para pengunjung agar senantiasa menerapkan prokes yang berlaku guna mencegah resiko penularan Covid-19.

“Menjaga keamanan dan mengingatkan masyarakat agar tetap memakai masker dan menjaga jarak fisik, demi mencegah resiko penularan Virus Corona, selain itu juga tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun,” ucap Ipda Sukrianto.

Selain mengingatkan prokes, dirinya pun juga mengimbau para pengunjung untuk menjaga keselamatan diri maupun orang lain, serta selalu waspada akan tindak kriminal yang dapat terjadi kapan dan di mana saja.

“Jangan lengah bagi orang tua yang membawa anak dibawah umur maupun lansia, guna mengantisipasi hal-hal yang membahayakan keselamatan, apabila terjadi sesuatu segera laporkan kepada petugas pengamanan,” imbaunya. (pm)

BACA JUGA :  Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Kabag Ops Polresta Palangka Raya Sampaikan Amanat kepada Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.